Ostic House

10 Hotel Instagramable di Jogja Buat Libur Tahun Baruan

Jogja adalahsatu wilayah yang menjadi destinasi utama semua pemudik dari ibukota. Banyak penduduk yang sekarang tinggal di Jabodetabek dan sekitarnya yang dusun halamannya di Jogja. Bagi itu, masing-masing mudik lebaran atau mudik tahun baruan, Jogja menjadi paling macet sebab banyaknya orang mudik ke sana. Apakah anda mudik ke Jogja juga?

Di samping itu, mudik seraya piknik pun jadi kelaziman pemudik yang datang ke Jogja. Keterbatasan akomodasi penginapan jadi masalah tersendiri saat lebaran atau tahun baruan. Banyak hotel sarat dan harganya naik begitu drastis. Bagi itu, Agen Judi Online Terbesar  Travel akan bikin rekomendasi hotel bikin liburan di Jogja. Kita urutkan dari harga termurah ke harga sangat mahal ya.

  • Hostel baru di Jogja, Trava House memperlihatkan penginapan murah yang keadaan interiornya instagramable banget. Ada sejumlah spot potret yang bikin kerasan menginap di sana, ya di samping harganya murah juga

 

Hostel ini belum ada satu tahun tapi animonya lumayan tinggi. Soalnya di samping interiornya kece, udah ada empang renang mini dan sarapannya pun lho. Cocok sih buat anda yang pengen nyari kamar dormitory ataupun kamar double dengan harga murah.

10 Hotel Instagramable di Jogja Buat Libur Tahun Baruan
10 Hotel Instagramable di Jogja Buat Libur Tahun Baruan

 

Trava House

Alamat : Ngadinegaran MJ 3 no. 45, Mantrijeron, 55143 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai Rp 80.000,- hingga Rp 260.000,-

  • Ostic House paling direkomendasikan buat anda para backpacker yang bakal liburan ke Jogja pas tahun baruan nanti. Seperti bermukim di lokasi tinggal sendiri

 

Berada tak jauh dari Malioboro, hostel ini terbilang paling strategis. Buat anda yang liburan ke Malioboro, Kraton Jogja, Prawirotaman dan sekitarnya sesuai banget menginap di sini. Udah murah, tempat oke, lagipula yang kurang?

Ostic House
Ostic House

 

Ostic House

Alamat : JL. Suryodiningratan No. 10 B, Mantrijeron, 44131 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai dari Rp 115.000,-

  • Adhistana Hotel, saat nuansa klasik tradisional berpadu dengan gaya vintage Instagram. Jadilah hotel yang instagramable dan menyenangkan

 

Adhistana punya tampilan jadul tapi menarik yang buat kamu kerasan deh. Lobinya saja dihiasi sangkar-sangkar burung dan serasa pulang ke zaman dulu (tapi modern). Pokoknya epik deh hotel ini. Lokasinya pun berada di pusat wisata, Prawirotaman.

 

Adhistana Hotel

Alamat : Jalan Prawirotaman 2 No 613, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta

Harga : Mulai dari Rp 342.000,-

Hotel Tjokro Style jadi hotel yang dapat jadi pilihan anda buat mempercantik feed IG anda di cuti lebaran. Dekorasinya cantik banget

 

  • Berbagai desain pintu jadul berwarna-warni dapat kamu temui di Tjokro Style ini. Wah bila hotelnya begini akan betah deh bikin foto-foto pas lebaran ya. Instagrammable banget.

 

Hotel Tjokro Style

Alamat : Jl. Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta

Harga per malam : Rp 350.000,- di hari biasa dan Rp 766.000,- di cuti lebaran

Penggemar media sosial Instagram tentu suka sekali dengan hotel Yats Colony. Salah satu hotel sangat hits di Jogja!

 

  • Keistimewaan hotel ini ialah setiap sudutnya menarik dan instagramable. Kamarnya pun oke banget. Eksteriornya pun memanjakanmu. Makanya tak jenuh kamu jeprat jepret seluruh sisi hotel yang sedang di Jalan Patangpuluhan ini.

 

Yats Colony

Alamat : Jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Wirobrajan, 55251 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai dari Rp 472.000,-

Artotel ialah hotel yang lumayan baru di Jalan Kaliurang, Sleman. Berada tak jauh dari UGM, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang unik, punya tema tertentu dan instagramable abis.

 

  • Artotel sangat sesuai buat anda yang pengen menginap di sekitar UGM atau dekat pusat Jalan Kaliurang. Desain kamarnya oke banget, lagipula tata letak kaca, rak, wastafel dan kamar mandinya. Cantik deh. Hotel ini pun masih paling baru.

 

ARTOTEL Yogyakarta

Alamat : Jalan Kaliurang No.14 KM 5,6, Catur Tunggal, 55281 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai 522 ribuan hingga 1 juta (saat lebaran)

Hotel Indolux menyajikan infinity pool dengan pemandangan gunung Merapi yang spektakuler. Seru sih berenang di sini…

 

  • Keunggulan hotel ini ialah pemandangan dari infinity pool-nya canggih banget. Lokasinya juga lumayan strategis, melulu ratusan meter dari Monumen Jogja Kembali.

 

Hotel Indolux

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar, No. 106 Ngaglik, Sleman, 55581 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai dari Rp 720.000,-

Buat anda yang suka hotel ramah lingkungan, Hotel Greenhost Prawirotaman mesti anda cobain sih. Hotel yang terkenal sebab film AADC ini punya tidak sedikit tanaman hijau yang menyegarkan

 

  • Greenhost terletak di Jalan Prawirotaman, yang memang jadi pusat turis yang berangjangsana ke Jogja. Dekorasi kamar yang cantik, nuansa hijau yang menyegarkan serta tempatnya yang strategis buat Greenhost jadi di antara hotel sangat direkomendasikan di kota Gudeg.

 

Greenhost Hotel

Alamat : Jalan Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan, 55153 Yogyakarta, Indonesia

Harga : Mulai dari 600 ribuan di hari biasa hingga 1 juta (harga lebaran)

Queen of The South Resort, suatu hotel mewah yang berada tepat di pinggir pantai Parangtritis. Pemandangan di empang renang infinity-nya bikin kerasan dan tak mau pulang

 

  • Parangtritis tidak jarang kali jadi tujuan semua pemudik saat libur lebaran. Biar liburanmu tenang, mending nginap di Queen of The South Resort aja yang lebih eksklusif. Kolam renangnya canggih banget lho.

 

Queen of The South Resort

Alamat : Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta

Harga : Mulai dari 500 ribu per malam

Berada di jarak 200 meter dari Tugu Jogja, Hotel Swiss Bellhotel ini menawarkan kesan mewah dan tempat super strategis di Jogja

 

  • Hotel yang terlihat mewah ini memperlihatkan sudut-sudutnya yang terlihat glamour dan elegan. Kolam renang di rooftop pun menarik bikin pengunjung. Hotel ini pun relatif masih baru.

 

Swiss Belhotel

Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 69, Gondokusuman, 55223 Yogyakarta, Indonesia

Harga per malam : Mulai dari 1 juta rupiah

Jelang tahun baruan, tidak boleh lupa booking dulu ya hotelnya mumpung belum kehabisan. Sesuaikan kantongmu aja ya bikin hotelnya, ‘kan terdapat yang seratus ribuan hingga sejutaan tuh. Selamat liburan ke Jogja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *