16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 2

16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 2

5. Kamu Bisa Juga Main Game Jadul Bareng Keluarga
Permainan tradisional dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan kalian lho

Tamagochi? Sega? Mungkin barang-barang tersebut sudah langka di era gadget kini ini. Tapi mengapa kalian gak jajaki permainan tradisional macam main layangan, lompat tali, bekelan, gobag sodhor, anak ayam dan elang, jamuran, bethengan? Ajak sepupu dan sodara kalian lainnya deh biar buat acara main bersama terasa kian fun dan memperdalam tali persaudaraan kalian. Mengikat silaturahmi gak hanya pas sungkem-sungkeman di hariraya. Main lompat tali di akhir pekan pun dapat jadi!

6. Nonton Kartun Kesukaan Waktu SD Bisa Menjadi Jawabannya!
Kamu dapat ketemu mereka lagi di warnet atau kaset DVD bajakan

16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 2
16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 2

 

Doraemon, Sailormoon, P-Man, Tsubasa, Sakura, Dragon Ball, Chibi Maruko Chan, Samurai X, Ghost at School, Conan, dan Power Rangers. Siapa sih yang gak ngefans sama mereka? Mungkin kini acara kartun agak sulit untuk ditemukan. menurut Agen Judi Online Terbesar 2019 Dan Terbaik Unduh saja di internet, atau bahkan beli DVDnya.

7. Menyanyikan Soundtrack Kartun Favoritmu pun Bisa Menjadi Pelipur Lara
Percaya deh lagu-lagu diatas akan bikin kalian nyanyi seharian

Jalur suara alias soundtrack kartun ialah lagu wajibnya anak kecil. Bahkan, barangkali ada salah satu kalian yang menulis lirik lagu masing-masing film kartun di dalam kitab tulis SD.

Kalau bukunya udah ilang entah kemana (ya iyalah!), kalian dapat mencari tahu lirik menyeluruh kartun favoritmu dari internet. Dijamin kegiatan ini akan bikin kalian senyum-senyum dan menyanyikan lagu ini seharian.

8. Kumpul Bareng Teman Sekampung atau Teman SD
Cieee CLBK cieee….

Reuni kecil-kecilan bersama teman deketmu sewaktu SD atau rekan main kelereng di kampung dapat menjadi pilihan ketika anda sedang pulang ke rumahmu. Komunikasi yang sempat putus tidak menjadi halangan, sebab sekarang telah ada media sosial. Cari saja nama menyeluruh mereka di Facebook atau jejaring sosial lainnya, dan lanjutkan dengan bertukar nomor HP.

Kalian dapat ngomongin ketidaktahuan kalian zaman main bareng. Syukur-syukur kalian dapat ketemu terus reuni kecil-kecilan. Lebih syukur lagi anda jadi cinlok dan bisa pacar! :p

9. Nonton Film Jadul yang Populer di Zamannya
sekalian merasakan animation effect yang kalian pikir keren

Joshua Oh Joshua, Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta?, Eiffel, I’m in Love, Jurassic Park, dan Titanic dapat jadi pilihan kesayangan untuk memenuhi akhir pekanmu. Ajak pun pacar , teman, sahabat, atau keluarga bikin nonton bersama bersama kamu. Di samping nostalgia, kalian juga dapat mempererat rasa persaudaraan yang tiba-tiba muncul sebab ternyata dulu ngefans ke aktor atau aktris yang sama! :pp

10. Kamu Wajib Juga Nonton Kuch Kuch Hota Hai, Meteor Garden, Vampir Cina, Bobo Ho, dan Warkop!
Ciee tidak jarang berkhayal jadi Shanchai cieee..

Gak usah malu deh bikin ngaku kalo kalian dulu ngefans dan cinta mati sama film-film di atas. Banyak pun kok dari anda yang dulu punya lokasi pensil bergambar F4, VCD-nya Kuch Kuch Hota Hai, atau posternya Shahrukh Khan. Mungkin kamu pun sering main loncat-loncat ala vampir dan hanya akan berhenti kalo jidatmu udah ditempel kertas kuning?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *