16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 3

16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 3

11. Browsing Sinetron Jadul di Youtube ialah Cara Manjur Lainnya
Masih ingat mereka?

Kalo anda adalahanak generasi 90-an, zaman kecilmu tentu didominasi sinetron yang tayang masing-masing malam. Sinetron-sinetron ini memang punya alur seru dan kisah yang lucu. Inilah yang buat kamu kangen sama mereka. Coba deh browsing di antara sinetron favoritmu dulu di Youtube! Adegan-adegan dari Jin dan Jun, Tuyul dan Mbak Yul, Anak Ajaib, dan Keluarga Cemara akan sukses membuatmu ketawa-ketiwi sendiri, sampai sedikit meneteskan air mata?

12. Ngemil Kembali Jajananmu Sewaktu TK!
Walaupun sederhana, dia dapat mengembalikan memori masa kecilmu yang luar biasa

16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 3
16 Cara Sederhana untuk Mengingat Masa Kecilmu yang Bahagia! Part 3

Mungkin jajanan Anak Mas, Mie Gemez, Mie Remez, mie krip-krip, permen cerutu rasa cokelat, dan Cokelat Jago udah nggak terdapat di pasaran, guys. Tapi masih terdapat wafer Superman, permen karet Yosan, Choki-Choki, dan cokelat koin kok di warung kelontong. Kalian dapat juga mampir ke depan TK atau SD guna sekali lagi jajan bakso, es dawet, mi lidi, es gosrok, siomay, dan cimol yang biasa kalian nikmati sekitar nunggu jemputan. menurut Agen Sbobet Casino Terbesar 2019 dan Terpercaya Makanan dan minuman simpel ini dapat mengobati dahagamu akan kenangan masa kecil.

13. Sewa Komik ialah Ramuan Ampuh guna Membunuh Rindu
bacaan mesti di masa-masa luangmu

Bersyukurlah bila dulu kalian gemar membaca. Termasuk menyimak komik! Untuk memperingati masa kecil, kalian dapat kok sewa komik-komik jadul. Misalnya saja:

Doraemon
Ninja Hattori
Crayon Sin-Chan
Kungfu Komang
Conan
Dragon Ball
Si Botak Hagemaru
Cerita Hantu di Sekolah
Komik-komik di atas dapat kalian sewa dengan harga murah. Kalian juga dapat membeli Majalah Bobo, yang sampai kini masih menghadirkan serial Nirmala, Bona, Rong-rong, dan Paman Gembul. Selain tersebut semua, kisah pengantar tidur mengenai kancil, Bawang Merah-Bawang Putih, dan Malin Kundang pun oke tuh.

14. Kalian Juga Bisa Membaca Buku Diary Zaman SD dan Tertawa
pasti tidak sedikit hal gak urgen di kitab ini

Kalau dari kecil kegemaran kalian ialah menulis, barangkali satu-dua kitab diary atau orgy masih tersimpan di kamarmu. Sujud syukurlah! Kalian dapat mulai menyimak ulang dan menghargai momen-momen berharga bersama keluarga, temen, kawan — atau bahkan musuh. Ada yang akan bikin senyum, tertawa, bahkan barangkali menangis terharu sekitar membaca.

15. Kamu Pun Bisa Merapikan dan Mulai Menata Ulang Koleksi Barangmu
Mereka nunggu guna dirapiin tuh

Hobi mengumpulkan animation figure atau karakter lainnya bisa buat kalian selalu memperingati masa bahagia. Syaratnya, koleksi ini mesti apik dan terawat sampai enak dilihat. Coba deh urutkan barang-barangmu dari kesatu kali anda membelinya. Atau bahkan, anda juga dapat memberi label guna menandai kapan dan dimana barang tersebut dibeli.

16. Tapi, Cara Paling Sederhana Bagi Mengenang Masa Kecilmu Adalah Bercerita
Kalian dapat bercerita dimana aja dan kapan aja

Senjata pamungkas guna membuatmu memperingati masa kecilmu yang manis ialah dengan menceritakannya ulang ke orang terdekatmu. Dimulai dengan kalimat “Wah dulu masa-masa jaman Kakak tu gak gini, tapi…” atau “Dulu masa-masa Kakak kecil….” kalian tentu akan diayun dengan asyiknya empiris kecil kalian.

Gak heran ‘kan bila kakek atau nenek kita tidak jarang bercerita mengenai masa muda mereka? Selain hendak membagi pengalaman, teknik sederhana ini menciptakan mereka tetap memuliakan waktu berharga mereka. Mulai sekarang, stop protes saat orang tua atau kakek nenek kalian selalu mengisahkan hal yang sama berulang-ulang. Kalian mesti mendengarkan, dan mesti menyampaikan terima kasih pada mereka sebab telah menyerahkan pengalaman masa kecil yang manis dan takkan terlupa.

Jadi, teknik sederhana mana yang anda pilih guna mengembalikan memori masa kecilmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *