5 Mitos Malam Pertama Part 2

5 Mitos Malam Pertama Part 2

3. Ekspektasi: cewek tentu kesakitan, cowok tentu keenakan

“Yang buat gue kepikiran bahkan hingga gue honeymoon tersebut karena ada kisah temen nikah sama cowok keturunan luar. Nah pas malem kesatu, si cewek hingga pingsan dan diangkut ke UGD!! Mungkin emang kecapean abis resepsi aja kali. Tapi kan gue jadi fobia knapa-napa, hahaha.” (Gea)

Kenyataan: Pertama-tama tersebut belum enak. Dua-duanya kesakitan.

Mitos yang ini seringkali sukses buat cewek-cewek kepikiran jauh-jauh hari sebelum malam kesatu. Jadi parno sebab katanya akan sakit. Emang akan sesakit apa? Dan emangnya hanya cowoknya aja yang akan bisa merasakan hubungan kesatu ini?

Seks yang baru kesatu kali dilaksanakan nggak hanya meliputi hal fisik, tapi pun psikologis. Kondisi kedua pasangan yang tegang akan buat organ-organ sulit rileks. Akibatnya, nggak hanya cewek yang akan sakit, namun cowoknya juga.

“Pertama kali gue have sex, gue pikir akan langsung enak. Ternyata enggak sama sekali. Bahkan rasanya kayak pengen patah…” (Ben)

“Intinya sih sakit. Antara perih dan ngilu. Dan pas foreplay-nya udah enak banget, terus laki gue justeru lanjutin jadinya kayak… zonk gitu… sebab sakit dan takut.” (Marsya)

4. Ekspektasi: gampang dan romantis kayak di film-film

5 Mitos Malam Pertama Part 2
5 Mitos Malam Pertama Part 2

 

Kenyataan: Lupakan yang romantis-romantis. Malah gugup, lagipula kalau nggak berhasil-berhasil.

Padahal bila nonton adegan ranjang di film, kok kayaknya mudah bener ya. Suasananya romantis pula, terdapat lilin-lilin gitu, biar dapat nikmatin keadaan berdua. Cuma ekspektasi sama realita kadang jauh bedanya. Suasana romantis yang diimpikan justeru tergusur sama konsentrasi melakukan prosesi dengan benar. Namanya pun baru kesatu, keduanya masih amatir. Hihi.

“Kenyataannya, ‘belah duren’ tersebut sangat sulit. Nggak terdapat tuh lilin-lilin romantis. Yang terdapat selama tidak cukup lebih 4 jam konsentrasi untuk dapat berhasil. Sampai keringetan, di kepala kepikiran‘ kok tidak berhasil mulu sih!’,‘susah amat yak!’, ‘aduh bego bgt gue kok nggak bisa-bisa’ dan smacamnya.” (Ardian)

5. Ekspektasi: Cowok akan bertahan dengan durasi lama dengan gagah perkasa

Kenyataan: yang lumrah ajalah. Paling lama pun penetrasinya bertahan 15 menit.

Kebanyakan nonton film dewasa nggak baik pun nih. Niatnya pengen observasi dulu sebelum praktik. Tapi ternyata nggak seluruh bener, kan di film biru syutingnya berkali-kali. Jadinya si lelaki terlihat gagah perkasa dan tidak jarang kali prima mengerjakan tugasnya dalam durasi lama. Padahal sebenernya, rata-rata sih 15 menit gitu. menurut Agen Judi Online Populer Dan Terbaik 2019 Cewek-cewek urgen tahu nih, biar nggak kaget atau bercita-cita berlebihan.

“Film-film bokep tersebut sesungguhnya cuma buat cowok merasa lemah. Ya mana barangkali lah tahan berjam-jam gitu!” (Putra)

Ternyata ekspektasi dan realita juga tidak sedikit bedanya, lagipula soal malam kesatu. Buat anda yang telah melewatinya barangkali cuma dapat tertawa-tawa, inget lagi waktu dulu ketika masih berusaha menjalaninya. Sementara buat anda yang sedang siap-siap, tenang aja ya, yang penting anda udah tau mesti melakukan apa. Malam kesatumu nanti tentu berkesan! 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *