6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Berani Menggali Potensi, Karena Setiap Orang Dianugerahi Ini

6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Berani Menggali Potensi, Karena Setiap Orang Dianugerahi Ini

Sebuah kenyamanan tentunya di antara hal yang paling di mau oleh anda sebagai manusia manusia tetapi bagaimana andai apa yang anda harapkan yaitu suatu kenyamanan tak berbanding lurus dengan asa orang yang sayang dengan anda , saya hendak membicarakan sebuah hal yang mencantol tentang bakat, mimpi, kenyamanan dalam hidup tanpa keterpaksaan dan keselarasan dalam kehidupan.

Tentulah anda mau bilalau kita memiliki sebuah bakat atau passion yang mumpuni dapat kita manfaatkan dalam kehidupan tetapi bagaimana andai tidak terdapat yang menyokong kita dan tak mengapresiasi karya – karya anda ? Jawabanya melulu satu hal yakni “Teruslah berusaha dan tidak boleh pernah berhenti dan teruslah terang sebab kamu tersebut bintangnya” , telah menjadi sebuah kepastian bakal ada penyelesaian dari setiap persoalan yang anda hadapi khususnya masalah mengenai bakat yang tak terefleksikan dan bakat yang tak pernah mendapat sokongan secara materil atau akademis.

6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Berani Menggali Potensi, Karena Setiap Orang Dianugerahi Ini
6 Alasan Kenapa Kamu Perlu Berani Menggali Potensi, Karena Setiap Orang Dianugerahi Ini

Mungkin kamu atau anda pernah mengutarakan bakat apa yg anda miliki untuk seseorang atau pada orang tua kita tetapi kita tak pernah bisa jawaban tentu dari mereka terlebih lagi bilamana jika seseorang atau orang tua kita menuliskan “akan kerja apa kamu andai menggeluti bidang tersebut ?” yaa untuk saya itu ialah suatu pertanyaan yang sangat mencekam dan paling menyangkut masa mendatang kita , tetapi kita tau sendiri bahwa bakat yang tertanam dalam diri kita ialah suatu anugerah dari Tuhan yang maha kuasa tentunya anda wajib guna mensyukuri dan menajamkan bakat ini , sebab kita termasuk kelompok yang beruntung. – Agen Sbobet Casino 219 

Mungkin ini penyelesaian terdini untuk dapat mengatakan mengenai bakat anda ke orang beda atau orang tua dan sekaligus menciptakan dirimu nyaman dalam menjalaninya.

Saya bakal menjelaskanya dan ada sejumlah hal yang mesti kamu ketahui :

1. Beranikan dirimu. Beranikan dirimu guna mengatakanya, sangat tidak ke orang tuamu supaya mereka tau yang sebetulnya bahwa anda nyaman dalam posisi itu, berterus teranglah dan mulailah berkata dengan baik dan lembut, sebab sesuatu yg dimulai dengan baik tentu akan diselesaikan dengan baik, percaya saja.

Katakanlah bahwa anda mempunyai potensi diri di di antara bidang yang memang anda merasa senangi dan menguasai bidang itu, katakanlah mengenai mimipi – mimpimu dan cita – citamu, bikin nyalimu segarang singa tetapi berbicaralah lembut selembut kucing yang mengharapkan kasih sayang. Suatu asa terkadang bakal terjawab dan ada pun yang tak terjawab, namun yakinlah pada dirimu dan terimalah apapun yang bakal terjadi , yang terpenting ialah kamu dapat jujur dan dapat mengatakanya .

Jika orang tuamu menyokong penuh dan memberikan kemudahan materil maupun akademis terhadap bakatmu maka lanjutkan perjuanganmu sampai menjadi laksana apa yang kamu mau , tetapi pastilah anda ketahui terdapat manis terdapat pahit, bilalau orang tuamu atau orang terdekatmu tak begitu mendukungmu dan memperhatikan bakatmu mungkin anda harus mengerjakan hal sesudah ini.

2. Bermimpilah dalam diam. Kita tau telah tak terdapat yang cuma-cuma dalam dunia ini kecuali mimpi, mimpi ialah suatu target, mimpi ialah suatu kesenangan, mimpi tersebut agung maka bermimpilah semaumu, tidak jarang kita mendengar perkataan Ir.Soekarno “bermimpilah setinggi – tingginya kalaupun jatuh kau bakal jatuh diantara bintang – bintang”, yaa yakinlah pada mimipimu dan yakinlah dengan apa yang anda perbuat di dunia ini tidak terdapat yang sia – sia selama tersebut baik dan positif .

Bermimpi dalam diam, bakal saya tafsirkan laksana ini : bakal lebih baik andai mimpimu melulu kamu yang tau, ibarat tersebut aib maka tak usah tidak sedikit kau ceritakan untuk orang banyak, sebab kita tau tak tidak sedikit orang yg menyenangi proses mereka terkadang lebih suka terhadap hasil akhir, jadikan mimpi ialah suatu proses guna menggapai sesuatu yg anda impi impikan dan tak butuh kmu ceritakan namun anda tetap motivasi dalam menggapai mimpi tersebut dan tidak boleh pernah putus harapan .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *