7 KEJADIAN UFO YANG SEMPAT VIRAL PART 4

7 KEJADIAN UFO YANG SEMPAT VIRAL PART 4

5. THE RENDLESHEN FOREST INCIDENT

Laporan ini terjadi Desember 1980 dan menjadi salah satu permasalahan UFO terhangat. Dalam dokumen tersebut dikisahkan Kolonel Charles Halt, seorang personel angkatan udara Amerika Serikat mengisahkan kedua rekannya mengaku menyaksikan cahaya mengherankan berbentuk segitiga dan berwarna metalik yang terbit dari hutan di sekitar pangkalan Amerika Serikat di Inggris, RAF Woodbridge. Sayangnya permasalahan tersebut ditutup. Menteri Pertahanan Inggris tak dapat menjelaskan permasalahan tersebut. Ditambah lagi semua penyelidik tidak mengejar adanya bukti pada radar pertahan mereka.

Kira-kira pada pukul tiga pagi pada 26 Desember 1980, seorang petugas patroli ketenteraman yang berada di sekitar Gerbang Timur di RAF Woodbridge mengadukan melihat suatu benda terbang mengherankan di kegelapan hutan. Mulanya, petugas tersebut menyaksikan sejumlah cahaya mengherankan yang bergerak melalui pepohonan, sebagaimana halnya cahaya cerah dari obyek yang tidak dikenal.

Beberapa waktu lantas setelah pukul 4 pagi, polisi setempat pun dihubungi guna ke lokasi tersebut tetapi ia mengadukan bahwa cahaya yang dapat disaksikan hanyalah cahaya yang berasal dari suatu mercu suar yang berada di sekitar pangkalan.

7 KEJADIAN UFO YANG SEMPAT VIRAL PART 4
7 KEJADIAN UFO YANG SEMPAT VIRAL PART 4

Beberapa pilot yang sedang di sana malam tersebut lalu mengaku menyaksikan sebuah obyek metalik yang berbentuk laksana kerucut dan tertutupi kabut kuning. Benda itu diadukan melayang di atas area tersingkap di dalam hutan. UFO itu mendenyutkan cahaya merah di unsur atas dan serangkaian cahaya biru di unsur bawahnya. Salah seorang pilot mengklaim telah menyaksikan roda pendaratan berbentuk segitiga pada obyek itu dimana obyek tersebut meninggalkan tiga jejak di tanah yang disaksikan pada keesokan harinya.

Para pilot pun melaporkan bahwa obyek melayang yang mengherankan itu nampak bergerak menjauhi mereka saat mereka mendekatinya. Para pilot mengekor obyek itu sepanjang obyek tersebut melayang di atas padang di dekatnya. UFO itu lalu menghilang di awang malam, demikian tulis suatu situs. – Agen Judi Online Terbesar Resmi 2019 Terbaru

Pada ketika istirahat siang, semua pilot pulang ke area tersingkap kecil di hutan itu dimana UFO tersebut kesatu kali terlihat. Mereka mengejar tiga jejak kecil dengan pola segitiga, pun tanda bekas terbakar dan dahan yang bobrok di pohon-pohon di dekatnya. Mereka pun menemukan radiasi dengan tingkat paling tinggi di lokasi dimana dahan-dahan rusak. Pada pukul 10.30 pagi, polisi setempat dihubungi kembali, kali ini supaya melihat jejak-jejak di atas tanah. Polisi Inggris memutuskan bahwa jejak-jejak tersebut kemungkinan berasal dari sejenis hewan, demikian menurut keterangan dari situs tersebut.

Pada 28 Desember malam, Letkol Charles Halt, yang waktu tersebut menjabat sebagai wakil komandan pangkalan, menyusun sebuah kesebelasan besar pilot untuk menginvestigasi penampakan itu dan bercita-cita dapat menyelesaikan rumor.

Sebaliknya, Halt dan timnya menginvestigasi UFO lainnya. Mereka mengasumsikan telah berjumpa dengan suatu “cahaya laksana matahari berwarna merah” yang bergerak dan berdenyut kira-kira di hutan Rendlesham. UFO tersebut lantas memisahkan diri menjadi lima obyek putih dan menghilang di awang malam. Segera sesudah itu, semua pilot menyimak tiga obyek laksana bintang yang bermanuver di langit, yang kadang menyorotkan cahaya ke bawah.

Ketika dalam penyelidikan, suatu cahaya yang menyorot terlihat melalui padang mengarah ke timur, nyaris satu jalur dengan lokasi tinggal pertanian di dekat tempat itu. Halt pun merekam ceritanya mengenai apa yang ia lihat waktu tersebut dengan memakai tape recorder.

Berdasarkan keterangan dari salah suatu keterangan, makhluk alien kecil dengan kepala melengkung laksana kubah diperkirakan keluar dari UFO dan Kolonel Gordon Williams berkomunikasi dengannya memakai bahasa isyarat, laksana yang terdapat di film “Close Encounters of the Third Kind”. Bagaimanapun, kisah ini datang dari rumor yang tidak jelas.

Sebagai unsur dari legenda insiden Hutan Rendlesham, semua pilot diperkirakan diwawancarai dan diperintahkan oleh atasan mereka guna tutup mulut mengenai apa yang mereka lihat. Salah satu saksi mata mengkalim sudah diperintahkan guna menandatangani suatu dokumen yang mengaku bahwa UFO terebut ialah sungguh suatu cahaya mercu suar.

Namun dalam sejumlah tahun terakhir, sebanyak saksi mata tampil mengisahkan apa yang mereka lihat. Tayangan dari AMerika “Unsolved Mysteries” dan “UFO Hunters” dari History Channel telah menciptakan acara tentang peristiwa Hutan Rendlesham. Para jurnalis Inggris pun melihat apa yang terjadi.

Kini, hutan itu nampak bertolak belakang dengan tahun 1980 sebab badai besar yang menghantam Inggris pada tahun 1987. Namun, di sana terdapat jejak UFO yang memberitahukan untuk para pengunjung tentang apa yang terjadi pada malam yang dingin di bulan Desember 1980.

6. MEXICAN UFO INCIDENT 2004

Pada tanggal 13 Mei 2004 Jaime Maussan merilis wawancara dari pilot Angkatan Udara Meksiko yang menunjukkan cuplikan-cuplikan video inframerah dari patroli udara militer pada 5 Maret 2004 terhadap penyelundupan narkoba, yang mengindikasikan sedikitnya 11 “bola” yang paling panas yang bergerak secara tidak beraturan dengan kecepatan paling jelas.

Lokasi: Lebih dari negara Campeche, Meksiko. Obyek tidak dapat disaksikan dengan mata telanjang, awak kapal mengkonfirmasi masing-masing kontak radar dengan objek yang bersangkutan. Para kru Bagaimanapun, memungut kontak radar mula dari sebuah obyek bergerak pada 60 mph yang kemudian dicerminkan sebagai suatu truk yang berlangsung sendirian di jalan raya.

Target Yang Tidak Diketahui Terdeteksi Secara Tidak Disengaja

Merlin mendeteksi kemudian lintas yang tidak diketahui pada 10.500 kaki di atas Ciudad del Carmen. Pesawat tersebut kemudian terbang lebih dekat dengan target yang tidak diketahui guna merekam dengan perlengkapan mereka. Mereka mengadukan target yang tidak diketahui mereka ke basis.

7. UFO INCIDENT AT WESTALL HIGH SCHOOL

Insiden Westall UFO ialah peristiwa yang terjadi pada tanggal 6 April 1966 di Melbourne, Victoria, Australia. Sekitar pukul 11:00, sekitar sekitar 20 menit, lebih dari 200 murid dan guru di dua sekolah negeri Victoria yang diperkirakan menyaksikan suatu benda terbang tak dikenal tiba ke suatu lapangan yang diisi rumput liar. padang rumput itu berdampingan dengan rumpun pohon pinus di wilayah yang dikenal sebagai The Grange (sekarang menjadi cagar alam). Objek lantas naik ke arah utara-barat atas pinggiran Selatan Clayton, Victoria, Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *