8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu Part 2

8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu Part 2

Salah satu urusan yang sangat penting dalam suatu hubungan ialah menjadi diri sendiri. Ya, semakin anda bebas bersikap dan berekspresi apapun padanya dan anda udah nunjukkin siapa diri kamu, tersebut mengartikan bahwa firasat jodoh telah kelihatan. Nggak butuh lagi tuh anda gengsi-gengsi depan dia dan masih malu-malu ini tersebut di hadapannya. Karena hubungan yang asik ialah hubungan yang jauh dari kepura-puraan.

5. Kamu dan dia punya komitmen guna terus jadi lebih baik. Tidak sebatas perkataan, tapi pun pembuktian

Aku pengen ngomong serius sama kamu

Apa?

Aku pengen ketemu family kamu, aku inginkan bilang ke ibu kamu bila aku serius sama kamu

Eh? Tapi, bukannya ini terlampau cepat?

Lebih cepat lebih baik, bukan?

Ngga dapat dipungkiri lagi, bila ada orang yang hendak serius tanpa tidak sedikit omong dan melulu mau menyerahkan bukti, Tuhan udah nunjukkin ke anda bahwa jodoh anda sebenarnya telah dekat. Semuanya bermukim bagaimana anda aja. Menerimanya atau menggali yang baru?

8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu Part 2
8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu Part 2

6. Dia menyerahkan hal positif guna hidupmu dan kamu pun begitu. Masih menyangkal bila dia jodohmu?

Hubungan yang baik ialah hubungan yang memberikan akibat positif guna keduanya. Nggak mungkin anda terus bareng orang yang melulu membuat hidupmu jadi buruk, demikian pula sebaliknya. Kamu pun harus memberikan akibat positif ke pasangan kamu. Nah, bila kalian sama-sama punya nilai positif yang hendak diterapkan berdua, nggak terdapat salahnya disatukan. Bisa jadi, nilai positif yang anda dan dia sebarkan, bila dibulatkan menjadi nilai positif besar yang dominan kepada orang banyak. Ya kan? Kalau udah pas gini sih, bukan tanda lagi. Tapi emang dia jodoh kamu.

7. Kamu dan dia bukan lagi terjebak dalam romansa sarat drama, namun hubungan kalian telah didasari logika

Maaf, aku bukan Rangga si pujangga sejati itu. Aku hanya cowok biasa yang memberikanmu fakta hidup yang sebenarnya

Kamu dan dia tidak mudah terbuai oleh puisi remeh temeh saja, tapi pun logika menghiasi setiap tahapan hubungan kalian. Kalian sangat merasakan perbincangan mengenai tanah yang harganya selangit, bertukar pikiran bagaimana caranya dapat memenuhi keperluan setelah menikah nanti, atau mengobrol tentang pahit-pahit manis hubungan yang besok akan kalian hadapi.

Bagi kalian, sudah berakhir masanya melalui hubungan yang sarat drama. Karena sesudah menikah, kalian bakal seperti berpulang kepada kenyataan hidup sebenarnya.- Agen Sbobet Casino Terbesar Dan Terpopuler Di Indonesia 2019

Cinta yang sejati ialah cinta yang inginkan diajak beranggapan logika dibanding cinta-cintaan remeh temeh

8. Salah satu tanda bahwa dia jodohmu ialah saat hatimu berbicara ”Dia yang memang kucari, padanya aku bakal berhenti,”

Dan pada akhirnya, semua bermula dari hati. Semua berpulang kepada dirimu sendiri. Sesungguhnya, tidak terdapat kejadian apapun di dunia ini tanpa tanda-tanda. Terkadang semesta telah mengirim sinyal padamu, namun anda belum menyadarinya. Kembali lagi, jodoh tersebut juga soal hati. Kalau hatimu kali ini sudah dapat seyakin itu, maka anda layak pertahankan dia.

Jadi, anda sudah merasa mengejar jodoh belum? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *