8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu

8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu

Jodoh ialah misteri yang tidak bakal pernah teratasi sampai kapanpun. Jodoh ialah misteri ilahi. Kita tidak bakal pernah tahu siapa jodoh anda sampai benar-benar ijab kabul terlaksana dan kata sah menjadi pertanda bahwa dialah jodoh kita.

Namun, perkara menggali jodoh memang nggak pernah mudah. Bagaimanapun, untuk menyimpulkan melangkah ke jenjang selanjutnya, mesti terdapat pemikiran yang benar-benar matang apakah dia yang bersamamu sekarang ialah orang yang tepat. Biar anda ngga banyak sekali menerka-nerka, 9 urusan menurut Agen judi Online Terbesar Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia 2019 ini mungkin dapat jadi tanda bila dia yang bersamamu kini memang ditakdirkan guna menjadi jodohmu.

1. Cepat klik dan langsung nyambung dalam obrolan. Bersamanya, anda tak pernah kehabisan bahan perbincangan

Frekuensi kenyamanan melulu mampu dialami mereka yang bakal berjodoh

8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu
8 Tanda Dia yang Bersamamu Sekarang Adalah Jodohmu

Berbeda dari teman-teman yang lain, anda dan dia cepat sekali ngerasain kenyamanan ketika ngobrol berdua. Walau baru kenalan, terdapat perasaan yang menciptakan obrolan anda dan dia gak berhenti-berhenti. Selalu hendak berdua. Pun saat kalian kesudahannya menjalin hubungan dan bertahan lumayan lama, obrolan kalian tak pernah terasa membosankan. Selalu ada urusan baru yang dapat kalian bahas. Kalau sudah laksana ini, masih ragu?

2. Meski pertengkaran tetap terjadi, namun emosi tak pernah menguasai. Kalian tidak gampang bilang putus dan tahu posisi setiap saat sedang sama-sama ‘tinggi’

Kamu dan dia tahu posisi setiap saat sedang terjadi pertengkaran. Hubunganmu yang dulu bermula dari rekan biasa lantas berlanjut menjadi pacar, menciptakan perubahan berupa gesekan-gesekan emosi. Tapi hebatnya, anda dan dia saling memahami perasaan masing-masing. Rasa marah sebatas ungkapan manusiawi, bukan berarti kebencian. Kalau sudah laksana ini, jodohmu semakin dekat.

Susah lho dapetin pasangan yang pengertian~

3. Saat anda mengenalkan dia ke keluargamu, dia dapat langsung akrab dengan orangtuamu. Kalau telah begini, yakin nggak inginkan diseriusin?

Salah satu firasat dia ialah jodoh kamu ialah feeling orangtua. Kadang feeling orangtua nggak dapat kita tebak, pas anda lagi suka sama si A eh orangtua anda nggak suka dengan 1001 alasan, giliran anda nggak suka sama si B eh orangtua suka. Kan bete ya? Nah, sebetulnya feeling orang tua tersebut ada benarnya sih. Kitanya aja kadang berprasangka buruk sama mereka. Soalnya mereka lebih tidak sedikit mengenyam asam manis kehidupan terlebih dulu dibanding kita, nggak terdapat salahnya anda dengar.

Kalau dia yang ketika ini bersamamu telah dekat dengan kedua orangtuamu, dapat jadi ini pertanda dia memang jodohmu. Dia tak melulu mau menerimamu, tapi pun mau mendekatkan diri dengan keluargamu.

4. Kamu dapat bebas mengekspresikan diri tanpa embel-embel gengsi. Bersamanya, kamu dapat jadi diri sendiri

Hei lihat nih di jari aku terdapat apa?

Apa?

Nih upil aku! Mau anda makan enggak?

Ih jijik!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *