karakter film marvel

Daftar Karakter Terpintar Dalam Marvel Cinematic Universe

Warabala marvel yang telah berusia 10 tahun, dengan 18 film, di antaranya masuk box office. Dimulai dari Iron Man hingga Ant-Man and the Wasp, belum serial tv yang diciptakan marvel. Intinya masing-masing karya yangdiciptakan marvel tidak jarang kali menjadi ulasan di semua dunia.
Jika bicara tokoh-tokoh dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tidak sedikit diskusi yang bertebaran mengenai siapa protagonis terkuat dan siapa antagonis terkuat? Hal ini menjadi diskusi menarik sebab satu dengan lainnya mempunyai versinya sendiri. Namun adakah salah satu kita yang bertukar pikiran siapa figur MCU yang sangat pintar? Untukmengawali diskusi kalian, berikut figur dari MCU yang sangat pintar.

1. Peter Parker
Peter Parker kali ini bukanlah versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield,tetapi versi Tom Holland. Ketiga versi itu mempunyai satu persamaan yang gak dihilangkan dari Peter Parker, yaitu kepintaran di atas rata-rata anak SMA.
Dalam film Captain America : Civil Wars, Tony Stark menyaksikan perangkat teknologi low budget ala Peter Parker. Termasuk perangkat penembak jaring buatannya. Tony Stark menyebutnya “retro-tech” karena diciptakan dari barang bekas.
Sedangkan di Spiderman : Homecoming, kecerdasan Peter Parker dilihatkan saat bertindak menjadi Spiderman. Walau saja masih tampak ceroboh, namanya pun masih bocah.

karakter film marvel
Peter Parker

2. Scott Lang
Paul Rudd memberi warna sendiri untuk MCU, terutama saat dia menjadi Scott Lang. Walau begitu, ia di antara tokoh MCU dengan keterampilan intelektual bagus.
Pada adegan mula Ant-Man, Scott bertemu dengan Luis. Luis menawarkan pekerjaan tetapi Scott menampik dengan halus. Bahkan, ia percaya diri dengan gelar master kiat elektro yang dimilikinya.
Kepintaran lainnya ia tunjukan sewaktu merampok lokasi tinggal kosong pada film yang sama. Scott menyabotase sistem keamanan, menciptakan cetakan sidik jari dengan benda sekitar, sampai menenangkan brangkas besi dengan cairan nitrogen. Kenapa Scott bisa, sebab ia ialah pencuri lihai.

karakter film marvel
Scott Lang

3. Stephen Strange
Sebelum menjadi penyihir, Stephen Strange ialah seorang dokter bedah saraf. Ia sebelah duabelas dengan Tony Stark, cerdas namun arogan. Yang menjadi istimewa dari Stephen Strange ialah kemampuan kenangan fotografis. Memori fotografis ialah kemampuan menilik objek, gambar dan suara dengan presisi ekstrim. Seperti kalimatnya di film Doctor Strange
Kemampuan kenangan fotografis dia manfaatkan unutk belajar imu sihir dan mantra. Pasca kecelakaan, ia pergi ke Kamar-Taj dan mulai memperdalam ilmu sihir. Kepintaran lain pun ia perlihatkan ketika melawan Dormammu di film Doctor Strange. Ia memakai Time Stone/ Eye of Agamotto. Adegan Dormammu menjadi ikonik pada saat tersebut dengan kalimat.

karakter film marvel
Stephen Strange

4. Rocket Raccoon
Rocket Raccoon adalahmahluk hasil rekayasa genetika, bukan mahluk hidup dari sebuah planet. Rocket Raccoon memiliki kepintaran tinggi, yang mana ia pakai untuk menciptakan senjata dan perlengkapan lainnya. Sisi beda dari Rocket Raccoon ialah sarkastik, tidak cukup mempunyai sensitivitas dan tidak jauh dari kata kekerasan. Rocket Raccoon ialah mahluk kesatuyang paham kosakata Groot.
Keahliannya ia perlihatkan pada film Guardians Of The Galaxy, Rocket Raccoon mempunyai rencana kabur dari penjara. Bahkan ia paham hal-hal teknis dan teknik menyabotase sistem ketenteraman penjara.
Sedangkan di Guardians Of The Galaxy VOL.2 , ketika adegan penyerbuan. Rocket Raccoon menciptakan perangkap di ketika anggota beda pergi. Ia sendiri yang menciptakan perangkap.

karakter film marvel
Rocket Raccoon

5.Natasha Romanoff
Natasha Romanoff adalahmata-mata Rusia yang pada kesudahannya ikut dengan Nick Fury. Natasha Romanoff memiliki kemahiran menyamar, senjata dan pertarungan jarak dekat. Sepintas serupa dengan mata-mata umumnya. Namun kalian dapat melihat perbedaannya pada MCU.
Natasha Romanoff memiliki kepintaran emosi tinggi. Di mana ia pakai untuk berkomunikasi dengan Hulk dan Natasha yang dapat menenangkan Bruce Banner ketika menjadi Hulk.
Dalam adegan film The Avengers, Loki dapat memanipulasi seluruh orang,tergolong Thor. Namun Natasha yang sukses melawan manipulasi benak oleh Loki.

karakter film marvel
Natasha Romanoff

6. Bruce Banner
Sebelum pulang menjadi mahluk hijau besar, Bruce Banner adalah seorang ilmuwan di bidang radiasi gamma. Di samping itu, ia pun seorang biokimia dan berpengalaman fisika nuklir. Bruce Banner ialah segelintir orang yang paham dengan percakapan Tony Stark, khususnya di bidang sains.
Ketika tidak menjadi Hulk, Bruce Banner tidak sedikit membantu proyek Tony Stark. Hulkbuster dan Ultron ialah beberapa proyek yang ia lakukan dengan Tony Stark. Seiring dengan perjalanan film, Bruce Banner mulai menunjukan keterampilan mengendalikan Hulk supaya nggak terbit sembarangan.

karakter film marvel
Bruce Banner

7. Hank Pym
Menurut situs https://828bet.net/ Hank Pym adalah mantan ilmuwan SHIELD dan sosok di balik Ant-Man, sebelum digantikan Scott Lang. Hank Pym menemukan partikel yang dapatkan menyusutkan benda organik dan anorganik
seketika. Itulah yang menciptakan kostum Ant-Man dapat menyusut dan membesar di masa-masa bersamaan.
Di samping kostum menyusut, Hank menciptakan alat komuikasi guna semut. Alat komunikasi yang menciptakan Hank dan Scott dapat mengendalikan semut apapun sesuai kemauan mereka. Karena kostum Ant-Man nggak mempunyai senjata, Hank pun membuatkan senjata guna pertahanan dan menyerang.
Ketika Partikel Pym mulai bocor ke permukaan, Hank Pym menyimpulkan pergi dari SHIELD dan membina Pym Technologies guna menutupi eksistensi Partikel Pym. Hank Pym pun mempelajari realitas kuantum, pasca istrinyamenciut menjadi sub atomik dan terjebak di realiats kuantum. Hingga Scott Lang dapat meyakinkan Hank untuk mengerjakan perjalanan mengarah ke realitas kuantum.

karakter film marvel
Hank Pym

8. Tony Stark
Jenius, playboy dan filantropis ialah sebagian dari diri Tony Stark. Tony Stark pun yang menciptakan nama Robert Downey Jr melejit. Terlahir darifamily engineer, pencapaian Tony Stark sudah mendahului Howard Stark. Kostum Iron Man hanyalah segelintir dari pencapaiannya.
Jika kalian menanyakan kepintaran Tony Stark, lihatlah bagaimana iamenciptakan reaktor guna bertahan hidup sampai kostum tempur dari pretelan senjata ciptaannya di Iron Man. Bagi meyakinkan bahwa ia benar-benar berpengalaman di bidangnya, simaklah setiap film MCU yangterdapat Tony Stark. Setiap film, Tony Stark selalu menunjukkan perkembangan kostum Mark. Ini pun yang menjadi ulasan setiap Tony Stark muncul. Kostum laksana apa lagi yang dia buat?
Tony bareng Bruce Banner pun membuat Ultron, namun sebab ego, ia mesti berurusan dengan karyanya sendiri. Ia pun membuat Hulkbuster di kala Hulk lepas kendali.

karakter film marvel
Tony Stark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *