Hal-hal yang Perlu Anda Lakukan Sebelum UI AdWords Lama Dipensiunkan

[ad_1]

Google AdWords adalah platform periklanan tempat kami dapat melihat banyak fitur, dari sini kami dapat mengatur wawasan kinerja yang dapat dihasilkan oleh akun, kampanye, dan grup iklan Anda. Dari Google AdWords kami dapat memilih bagaimana kami ingin menjangkau pelanggan kami, dengan iklan pencarian berbasis teks, iklan bergambar, iklan video YouTube, iklan seluler dalam aplikasi, Anda memiliki banyak cara untuk menjangkau pelanggan target Anda dengan AdWords. Kami dapat tetap lokal atau global untuk calon pemirsa kami dalam jarak satu kilometer untuk bisnis Anda, dengan AdWords Anda dapat menyiarkan iklan Anda ke seluruh wilayah atau negara. Ambil tebak-tebakan dari iklan, lihat bagaimana kinerja iklan Anda sempurna atau tidak. Dari sini, kita dapat melihat hal-hal apa saja yang perlu Anda lakukan sebelum UI AdWords lama dihentikan:

Aturan & Laporan Berada Dalam Urutan Kerja, Untuk memastikan filter Anda:

Ketika data Anda dan sebagian besar pelaporan Anda akan diseret ke UI baru, ada beberapa jumlah laporan dan aturan yang diubah atau ditolak seluruhnya. Aturan & Laporan bijaksana, setiap aturan yang bergantung pada kolom tidak lagi tersedia dalam AdWords akan berakhir berfungsi dalam akun Anda. Ingatkan bahwa sebelum UI AdWords lama dihentikan, filter membuat penggunaan kolom ini tidak akan menandakan lebih lanjut.

Aturan & Laporan yang akan terus ada tetapi dengan perubahan yang luar biasa termasuk:

Aturan & Laporan mengandung kolom yang tidak akan ada lagi.

Ini juga berisi akun anak dengan tidak lagi dikelola di PKS Anda.

Laporan menggunakan kolom yang belum didukung oleh Editor Laporan, seperti: Skor kualitas historis, Pengalaman laman landas, RKT, dan relevansi Iklan.

Kami juga harus mencatat bahwa laporan yang saat ini dalam format .XLSX akan diubah menjadi format .CSV.

Mengambil panduan Tur:

Mengambil tur memberi Anda saran yang sebenarnya, dari mana hal-hal penting hidup dalam UI baru. itu juga menunjukkan lokasi.

Panel navigasi, yang memungkinkan Anda untuk melompat antara kampanye aktif atau tidak aktif dan grup iklan dari jenis yang diberikan seperti (pencarian, tampilan, video, belanja) atau semua hal di atas. Google telah mengumpulkan sesuatu dari peta untuk membuatnya jelas di mana hal-hal dan bagaimana menuju ke sana:

Menu halaman adalah fitur baru yang paling penting, yang memungkinkan Anda untuk memantul di antara setiap hal dari ekstensi dan penyesuaian ke pelanggan dan mengubah riwayat.

Rumah baru untuk alat dan pelaporan.

Ikon bantuan (sangat berguna!).

Dan akhirnya, tab ikhtisar, yang menyajikan wawasan khusus akun yang sangat hangat untuk kesenangan menonton Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *