Kegilaan Nafsu Cowok Bisa Dilihat Dari 6 Kasus Ini

Kegilaan Nafsu Cowok Bisa Dilihat Dari 6 Kasus Ini

Sudah tidak sedikit berita soal cowok yang punya nafsu tak waras dengan bersangkutan badan sama binatang. Kuda, kambing sampai ayam yang pernah jadi sasaran nafsu mengherankan cowok-cowok tersebut. Nggak masuk akal kan? Gimana dapat ada orang yang nafsu sama hewan?! Namun secara ilmiah memang terdapat kelainan seksual semacam itu. Istilahnya sih Bestially — ketertarikan secara seksual terhadap hewan-hewan.

Nah bila menurutmu pengidap bestially ini telah aneh, anda salah. Menurut Agen Sbobet Casino Di Dunia Terpercaya Siap-siap dikejutkan oleh kelainan orientasi seksual cowok-cowok di bawah ini. Nggak tanggung-tanggung, mereka nafsu sama benda mati!

1. Kalau permasalahan ini kalian tentu sudah tidak sedikit tahu. Ada ya ternyata cowok yang gemar sekali ‘begituan’ dengan mayat

Kegilaan Nafsu Cowok Bisa Dilihat Dari 6 Kasus Ini
Kegilaan Nafsu Cowok Bisa Dilihat Dari 6 Kasus Ini

Kelainan yang satu ini dinamakan necrophilia, suatu kelainan seksual yang menciptakan seseorang paling berhasrat untuk bersangkutan seks dengan mayat. Kasus sangat mencolok ialah ketika Anthony Morino tertangkap pihak berwajib pada 2007 silam. Ia kedapatan bersetubuh dengan mayat seorang nenek berusia 92 tahun. Kok doyan, ya…

2. Pria mempunyai nama Edward ini menyatakan sering bercinta dengan mobilnya. Dia mengidap Mechaphilia — ketertarikan terhadap mesin

 

Baru-baru ini anda pasti tahu kabar mengenai seorang lelaki yang kedapatan menyetubuhi mobil. Nah sebelum kabar tersebut beredar, ternyata terdapat sosok pria mempunyai nama Edward yang terlebih dahulu tersingkap soal orientasi seksualnya terhadap mobil. Edward yang mengidap mechapihila ini menyatakan pernah bersetubuh dengan puluhan mobil koleksinya! Gila…

3. Aneh memang, namun nyatanya terdapat seorang lelaki di Hongkong yang nafsu sama kursi taman. Duh, gimana ya mainnya…

 

Di Hongkong pernah terdapat seorang lelaki yang ketahuan bersangkutan badan dengan kursi taman. Iya, kursi taman. Kebayang nggak tuh gimana teknik dia merasakan hubungan seksualnya. Nah dari kelakuannya, lelaki ini ternyata mengidap objectophilia, suatu kelainan seksual yang membuatnya cinta sama benda mati. Nah, nafsunya sama kursi taman loh…

4. Seorang lelaki di Brasil kedapatan bersetubuh dengan manekin. Nah lelaki ini mengidap Agalmatophilia — nafsu sama boneka

Heran deh, kelakuan cowok kian aneh-aneh aja tiap harinya. Di Brasil ada permasalahan yang lucu namun juga buat geleng-geleng kepala. Seorang perampok terekam CCTV bersangkutan badan dengan manekin di suatu toko. Ia terlihat mengelus bagian dada manekin dan mulai mengerjakan tindakan selayaknya hubungan seksual. Duh, aneh-aneh aja sih.

5. Hayo siapa yang suka kayak gini. Melubangi poster cewek idolanya dan bersetubuh seraya membayangkan angan-angan liarnya

 

Nah yang satu ini pun kelainan seksual yang buat geleng-geleng kepala. Namanya Urtling, mengerjakan hubungan seks dengan poster atau gambar. Biasanya sih hubungan seksual ini dilaksanakan dengan teknik melubangi poster cewek idolanya di unsur kelamin dan lantas memasukkan kelaminnya sembari membayangkan angan-angan liarnya. Ini sih semua fans garis keras yang seringkali gini…

Nggak tahu ya. Kenapa sih kok terdapat kelainan seksual yang aneh-aneh gini? Benda mati loh dijadikan perangkat pemuas nafsu cowok-cowok. Dunia ini aneh, ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *